No image available for this title

Printed Material

Pemasaran hemat penjualan berlipat melalui creative viral marketing



Viral marketing merupakan metode pemasaran baru yang sangat efektif dan efisien untuk mendongkrak penjualan. Berbeda dengan aktivitas pemasaran pada umumnya yang tidak banyak melibatkan konsumen. Viral marketing justru menempatkan konsumen dalam peran sentral. Dampak positifnya adalah perusahaan tidak perlu mengeluarkan upaya dan biaya maksimal.

Buku ini membahas secara detail:
- Cara kerja viral marketing
- Komponen viral marketing
- Peran konsumen
- Peran buzz
- Community marketing


Ketersediaan

34378BA WidReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen Pemasaran No. 21 A
No. Panggil
BA Wid
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 118 p.: figs. ; 19 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-254-1
Klasifikasi
BA
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this