Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Marketing reloaded : kompilasi konsep dan praktik pemasaran
Sebagian besar aktivitas keseharian kita tidak terlepas dan berkaitan dengan kegiatan pemasaran (marketing). Mulai dari hal yang sederhana sampai hal yang kompleks. Mulai dari yang sifatnya sangat individual, sampai hal yang kolektif.
Dengan cakupannya yang demikian luas, pemasaran telah berkembang menjadi sebuah bidang peminatan tersendiri, yang banyak memanfaatkan kajian atau konsep dari bidang lain di luar ekonomi, seperti psikologi dan sosiologi.
Buku ini memberikan perspektif baru yang fresh, orisinal, praktis, tetapi tetap bertumpu pada landasan konseptual dalam menyikapi berbagai fenomena pemasaran.
Ketersediaan
34382 | BA Riz | General (General) | Tersedia |
34383 | BA Riz | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BA Riz
|
Penerbit | Penerbit Salemba Empat : Jakarta., 2009 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 262 p.: figs. ; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-061-063-7
|
Klasifikasi |
BA
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain