Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Strategi memasuki pasar eksport
Menghadapi ASEAN Free Trade Area (AFTA), para pengusaha dan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah harus bersiap bertarung di pasar ASEAN pada khususnya dan pasar global umumnya. Hanya dengan cara demikianlah, maka negara kita bisa mendapatkan lebih banyak devisa dan tidak hanya dijadikan pasar oleh negara lain.
Buku ini diantaranya membahas :
; Persiapan memulai ekspor; Strategi memasuki pasar ekspor; Pengaruh budaya pasar terhadap produksi, pemasaran dan negosiasi; Masalah-masalah praktis dalam ekspor; Daya saing komiditas ekspor; Komponen biaya dan penetapan harga ekspor; Transportasi
Ketersediaan
34577 | BCB/JQFB Ami | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
34576 | BCB/JQFB Ami | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Manajemen Bisnis Internasional No. 14
|
---|---|
No. Panggil |
BCB/JQFB Ami
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2004 |
Deskripsi Fisik |
xii, 285 p.: figs. ; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-165-0
|
Klasifikasi |
BCB/JQFB
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain