No image available for this title

Printed Material

Strategi memasuki pasar eksport



Menghadapi ASEAN Free Trade Area (AFTA), para pengusaha dan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah harus bersiap bertarung di pasar ASEAN pada khususnya dan pasar global umumnya. Hanya dengan cara demikianlah, maka negara kita bisa mendapatkan lebih banyak devisa dan tidak hanya dijadikan pasar oleh negara lain.

Buku ini diantaranya membahas :
; Persiapan memulai ekspor; Strategi memasuki pasar ekspor; Pengaruh budaya pasar terhadap produksi, pemasaran dan negosiasi; Masalah-masalah praktis dalam ekspor; Daya saing komiditas ekspor; Komponen biaya dan penetapan harga ekspor; Transportasi


Ketersediaan

34577BCB/JQFB AmiReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
34576BCB/JQFB AmiReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen Bisnis Internasional No. 14
No. Panggil
BCB/JQFB Ami
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 285 p.: figs. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-165-0
Klasifikasi
BCB/JQFB
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this