Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Brand for talent: 8 langkah jitu menciptakan brand untuk memikat SDM yang tepat pada saat yang tepat.
Persaingan mendapatkan orang bertalenta di pasar tenaga kerja semakin bertambah intens. Para pekerja bertalenta menggunakan berbagai media sosial (website), dengan sentuhan jarinya dapat mencari peluang melampaui pilihan-pilihan yang tersedia secara tradisional. Mereka adalah para pencari kerja yang berwawasan luas, melek teknologi, dan benar-benar kompeten.
Dalam kondisi semacam ini menciptakan brand menjadi satu-satunya strategi yang bisa diharapkan untuk dapat menjaring mereka. Dalam buku ini, Schumann dan Sartain memperkenalkan alat ’pemasaran’ baru --talent brand-- untuk bisnis. Apabila employeer brand digunakan untuk memperkuat ikatan orang-orang di dalam perusahaan, talent brand digunakan untuk menarik segmen pekerja tertentu untuk bergabung, tinggal dan bersungguh-sungguh bekerja di perusahaan.
Ketersediaan
34642 | FA/NR/BHE Sch | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
34643 | FA/NR/BHE Sch | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
FA/NR/BHE Sch
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2009 |
Deskripsi Fisik |
iii, 340 p.: figs. ; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-4422681
|
Klasifikasi |
FA/NR/BHE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain