Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Crowd
Munculnya web tools seperti blog, internet messenger, social networking telah "membebaskan" potensi manusia untuk berkomunikasi, berinteraksi, berbagi, dan berkomunitas. konsumen pun berubah menjadi "mutan" yang sama sekali berbeda dari sebelumnya.
Ketika konsumen berubah maka pendekatan pemasaran juga harus diputar haluan. Buku ini menawarkan pendekatan pemasaran yang sama sekali baru, yang disebut Horizontal Marketing untuk merespons perubahan di atas. Secara sederhana pemasaran baru ini dirumuskan dalam bentuk sebuah formula: E = wMC(kuadarat)
Di mana: E: energi marketing yang dahsyat sedahsyat bom nuklir; wM: word of mouth atau rekomendasi pelanggan; dan C(kuadrat): customer community baik offline maupun online.
Ketersediaan
36185 | BA 42 Yus | General (General) | Tersedia |
34681 | BA 42 Yus | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BA 42 Yus
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2008 |
Deskripsi Fisik |
xix, 424 p.: figs. ; 20 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-9792242522
|
Klasifikasi |
BA 42
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain