Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Making the giant leap
Buku ini mencoba mencari jawab kenapa Giant Leap Organization mampu mencapai kinerja mengesankan dan menjadikan Adira Finance sebagai studi kasus. Giant-Leap Organization adalah terminologi yang diberikan oleh penulis untuk menyebut organisasi yang mampu menciptakan "lompatan kinerja" secara konsisten dan sustainable. Sebagai strategist "pelaku utama" studi kasus, penulis mencoba menjawab pertanyaan mendasar: "Bagaimana Giant-Leap Organization mampu mewujudkan lompat kinerja sangat mengesankan?"
Melalui analisis yang dilakukan akhirnya ditemukan bahwa rahasia di balik kinerja sangat mengesankan tersebut adalah orang (people). Strategi bisnis, struktur organisasi, sistem, dan tools manajemen memang penting, namun di atas itu semua, oranglah sumber utama kinerja Giant-Leap Organization yang fenomenal. Organisasi yang pusat kekuatannya ada pada orang (people centered organization) memungkinkan kinerja fenomenal itu berlangsung secara konsisten dan sustainable.
Penulis menemukan ada enam elemen yang memungkinkan Giant-Leap Organization yang berbasis people ini mencapai kinerja fenomenal, yang sekaligus menjadi bab-bab buku ini.
1. Leader-Driven Enterprise
2. Managing by Values
3. The Power of Team Synergy
4. People-Focused Execution
5. Winning Spirit
6. Human Empathy
Ketersediaan
34682 | LXB Atm | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
LXB Atm
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2009 |
Deskripsi Fisik |
xxv, 262 p.: figs. ; 20 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-9792251524
|
Klasifikasi |
LXB
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain