Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Lifestyle marketing
Pesatnya perkembangan industri jasa di berbagai bidang bisnis menuntut pengembangan teori pemasaran jasa yang lebih spesifik untuk setiap bidang. Teori manajemen pemasaran jasa yang bersifat umum kurang mampu menjawab tantangan dunia bisnis saat ini.
Buku ini coba memberikan alternatif pengembangan teori baik yang berhubungan dengan manajemen pemasaran jasa berdasarkan tuntutan kondisi terkini maupun yang spesifik pada pemasaran jasa pada industri yang berkaitan dengan lifestyle untuk dapat diaplikasikan secara konkret dan tepat.
Ketersediaan
34701 | BA/BBC Wid | General (General) | Tersedia |
34702 | BA/BBC Wid | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BA/BBC Wid
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2009 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 218 p.: figs., tabs. ; 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-9792250299
|
Klasifikasi |
BA/BBC
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain