Image of Lifestyle marketing

Printed Material

Lifestyle marketing



Pesatnya perkembangan industri jasa di berbagai bidang bisnis menuntut pengembangan teori pemasaran jasa yang lebih spesifik untuk setiap bidang. Teori manajemen pemasaran jasa yang bersifat umum kurang mampu menjawab tantangan dunia bisnis saat ini.
Buku ini coba memberikan alternatif pengembangan teori baik yang berhubungan dengan manajemen pemasaran jasa berdasarkan tuntutan kondisi terkini maupun yang spesifik pada pemasaran jasa pada industri yang berkaitan dengan lifestyle untuk dapat diaplikasikan secara konkret dan tepat.


Ketersediaan

34701BA/BBC WidGeneral (General)Tersedia
34702BA/BBC WidGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BA/BBC Wid
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 218 p.: figs., tabs. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-9792250299
Klasifikasi
BA/BBC
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this