Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Business process mapping guidebook : untuk meningkatkan kepuasan pelanggan
Ketika Anda mencari cara baru untuk menciptakan efisiensi, menganalisis pekerjaan, memberikan pelayanan pelanggan yang lebih baik, sebenarnya Anda sedang mencari alat yang tepat untuk memahami proses.
Penulis menyajikan penjelasan dan contoh yang terkait dengan pemetaan pelanggan dan enterprise risk management (ERM), memfokuskan terutama pada bagaimana sasaran, risiko dan indikator kinerja utama sangat fundamental untuk memahami dan menganalisis proses.
Ketersediaan
34709 | BDBA/CEQ Jac | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
34710 | BDBA/CEQ Jac | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BDBA/CEQ Jac
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2010 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 426 p.: figs., tabs. ; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-9794422738
|
Klasifikasi |
BDBA/CEQ
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain