Image of Business process mapping guidebook  : untuk meningkatkan kepuasan pelanggan

Printed Material

Business process mapping guidebook : untuk meningkatkan kepuasan pelanggan



Ketika Anda mencari cara baru untuk menciptakan efisiensi, menganalisis pekerjaan, memberikan pelayanan pelanggan yang lebih baik, sebenarnya Anda sedang mencari alat yang tepat untuk memahami proses.
Penulis menyajikan penjelasan dan contoh yang terkait dengan pemetaan pelanggan dan enterprise risk management (ERM), memfokuskan terutama pada bagaimana sasaran, risiko dan indikator kinerja utama sangat fundamental untuk memahami dan menganalisis proses.


Ketersediaan

34709BDBA/CEQ JacReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
34710BDBA/CEQ JacReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BDBA/CEQ Jac
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 426 p.: figs., tabs. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-9794422738
Klasifikasi
BDBA/CEQ
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this