Image of Business process mapping workbook  : untuk meningkatkan kepuasan pelanggan

Printed Material

Business process mapping workbook : untuk meningkatkan kepuasan pelanggan



Buku ini memandu Anda dalam menyusun peta proses untuk bisnis Anda sendiri. latihan dirancang dalam bentuk tahapan demi tahapan, sehingga dapat diikuti dengan mudah.
Untuk mengasah keterampilan Anda, pada setiap akhir bab disediakan latihan komprehensif dalam bentuk studi kasus.


Ketersediaan

34711BDBA/CEQ JacReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
34712BDBA/CEQ JacReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BDBA/CEQ Jac
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 366 p.: figs., tabs. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-979442272X
Klasifikasi
BDBA/CEQ
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this