Image of Sukses implementasi outsourcing

Printed Material

Sukses implementasi outsourcing



Pengertian outsourcing yang negatif selama ini apalagi yang dianggap sebagai bentuk perbudakan zaman baru perlu diluruskan. Melihat begitu besar kesempatan melakukan bisnis proses outsourcing di Indonesia sudah selayaknya aturan main mengenai outsourcing diperjelas. Dengan aturan main yang jelas dan melindungi seluruh pemangku kepentingannya, maka dampak negatif outsourcing dapat dikurangi.
Praktik bisnis outsourcing di Indonesia masih menjadi bahan perdebatan yang belum berkesudahan hingga kini. Padahal, ada kecenderungan secara global bahwa dalam proses bisnis yang mengarah pada efisiensi dan fokus pada bisnis inti telah membuka peluang yang besar bagi perusahaan outsourcing. Dalam praktik di mancanegara, pengelolaan bisnis outsourcing telah menjadi salah satu model yang terus dikembangkan, karena terbukti mampu meningkatkan produktivitas dan efisiensi tersebut.
Tidak semua pekerjaan dapat dilakukan secara terus-menerus. Karena itu, di tengah persaingan bisnis yang lebih terbuka dan ketat, mengalihdayakan berbagai macam kebutuhan perusahaan sudah menjadi hal yang mendesak untuk dipertimbangkan.


Ketersediaan

34796AD/CPBC YasGeneral (General)Tersedia
34797AD/CPBC YasGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AD/CPBC Yas
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xx, 151 p. : tabs. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-240-1
Klasifikasi
AD/CPBC
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this