Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Handbook of modern secretary: panduan sukses sekretaris dalam dunia kerja modern
Sekretaris memiliki peran besar dalam mendukung berfungsinya suatu organisasi. Berjalannya suatu organisasi sangat tergantung dari pimpinan.
Pemimpin yang dapat menjalankan tugasnya secara efektif dan efisien akan mendorong organisasi berjalan secara efektif dan efisien pula. Sekretaris yang profesional akan membantu tugas-tugas pimpinan dalam bidang administrasi perkantoran sehingga pimpinan dapat berkonsentrasi pada tugas-tugas yang strategis.
Dengan perubahan teknologi, pasar, dan lingkungan global, cara kerja organisasi juga dituntut untuk berubah. Kini organisasi harus bergerak cepat dan lincah. Pimpinan organisasi/perusahaan menjadi sangat mobile. Dalam kondisi semacam ini, sekretaris harus mengubah peran tradisionalnya dari sekedar sebagai asisten administrasi menjadi komunikator yang ulung. Untuk itu, sekretaris bukan hanya dituntut untuk menguasai keterampilan baru tetapi juga harus memiliki soft competency.
Ketersediaan
34826 | AYJ 75 Ase | General (General) | Tersedia |
34827 | AYJ 75 Ase | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AYJ 75 Ase
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2010 |
Deskripsi Fisik |
viii, 299 p.: figs.,ill.,tabs.; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-293-2
|
Klasifikasi |
AYJ 75
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain