Image of Handbook of modern secretary: panduan sukses sekretaris dalam dunia kerja modern

Printed Material

Handbook of modern secretary: panduan sukses sekretaris dalam dunia kerja modern



Sekretaris memiliki peran besar dalam mendukung berfungsinya suatu organisasi. Berjalannya suatu organisasi sangat tergantung dari pimpinan.
Pemimpin yang dapat menjalankan tugasnya secara efektif dan efisien akan mendorong organisasi berjalan secara efektif dan efisien pula. Sekretaris yang profesional akan membantu tugas-tugas pimpinan dalam bidang administrasi perkantoran sehingga pimpinan dapat berkonsentrasi pada tugas-tugas yang strategis.
Dengan perubahan teknologi, pasar, dan lingkungan global, cara kerja organisasi juga dituntut untuk berubah. Kini organisasi harus bergerak cepat dan lincah. Pimpinan organisasi/perusahaan menjadi sangat mobile. Dalam kondisi semacam ini, sekretaris harus mengubah peran tradisionalnya dari sekedar sebagai asisten administrasi menjadi komunikator yang ulung. Untuk itu, sekretaris bukan hanya dituntut untuk menguasai keterampilan baru tetapi juga harus memiliki soft competency.


Ketersediaan

34826AYJ 75 AseGeneral (General)Tersedia
34827AYJ 75 AseGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AYJ 75 Ase
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 299 p.: figs.,ill.,tabs.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-293-2
Klasifikasi
AYJ 75
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this