No image available for this title

CD-ROM

Alangkah lucunya negeri ini



Alangkah Lucunya Negeri Ini adalah film terbaru garapan sutradara kenamaan Dedy Mizwar yang berusaha menyentil keadaan negeri ini. Yah dari judulnya kita sudah bisa menebak pesan yang akan disampaikan Deddy Mizwar dalam film ini yakni empati yang begitu mendalam terhadap Tanah Air. Bagi yang penasaran seperti apa filmya bisa anda lihat trailer dan sinopsis film Alangkah Lucunya Negeri ini di bagian bawah.
Dalam film tersebut, Deddy mengangkat kenyataan sosial. Mulai dari masalah pengangguran hingga tindakan sewenang-wenang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terhadap anak-anak jalanan. Deddy pun mendapat pujian dari Menteri Sosial Salim Segaf al Jufri.
Film ini sangat bagus. Mengangkat permasalahan di negeri ini seperti anak-anak telantar, penyandang cacat, kekerasan, banyak sekali masalah di Tanah Air yang diangkat di Alangkah Lucunya (negeri ini).
Alangkah Lucunya (negeri ini) menghadirkan sejumlah aktor ternama seperti Slamet Rahardjo, Jaja Mihardja, Tio Pakusadewo, serta Reza Rahadian yang tahun lalu merebut Piala Citra. Film ini juga didukung oleh pemain-pemain yang terbilang baru di dunia layar lebar. Sebut saja Asrul Dahlan yang menarik perhatian pemirsa melalui Para Pencari Tuhan yang ditayangkan SCTV saban bulan Ramadhan.

Diperankan oleh :
Reza Rahadian, Deddy Mizwar, Slamet Rahardjo, Jaja Mihardja, Tio Pakusadewo, Asrul Dahlan, Ratu Tika Bravani, Rina Hasyim, Sakurta Ginting, Sonia


Ketersediaan

34859DVD MovieReference (Reference)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
DVD Movie
Penerbit Navirindo duta audio visual PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
1 DVD (120 min)
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Drama komedi satire
Tipe Isi
video
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this