Detail Cantuman
Advanced SearchManajemen penjualan yang efektif
Perusahaan dalam usaha bisnis apapun menginginkan produknya diterima pasar dan menghasilkan keuntungan yang optimal. Penjualan produk yang menguntungkan merupakan sumber kehidupan jangka menengah dan panjang bagi setiap perusahaan.
Untuk menghindari malapetaka itu perusahaan yang dikelola secara profesional mencantumkan jumlah penjualan produk dan keuntungan tertentu sebagai salah satu tujuan rencana pemasaran jangka menengah mereka.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BP Sut
|
Penerbit | Damar Mulia Pustaka : Jakarta., 2003 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 322 p.:tabs., ill ; 24 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
979-9365-13-9
|
Klasifikasi |
BP
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain