No image available for this title

Rencana pengembangan bisnis perusahaan clothing co



Mengetahui bagaimana proses pengambilan keputusan yang dilakukan oleh pasar untuk membeli t-shirt. Mengetahui strategi dan rencana pengembangan bisnis yang sesuai untuk NYX clothing company.

Metode yang digunakan yaitu Analisa External dan Internal, Key Success Factor, kemudian membuat riset deskriptif mengenai Buying Decision Process, dan membuat Strategy perusahaan selanjutnya.

Method Used:
Metode yang digunakan yaitu Analisa External dan Internal, Key Success Factor, kemudian membuat riset deslriptif mengenai Buying Decision hocess, dan membuat Strategy perusahaan selanjutnta

Summary of Finding, Conclusion, and Recommendations:
Perusahaan dapat mengetahuifaktor mempengaruhi pasar dalam membeli t-shirt, kemudian perusahaan perusahaan dapat membuat strategi yang kemudian diturunkan menjadi rencana pengembangan usaha yang lebih detail.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
760 AZA/AEC Adi
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 77 p. : ill., tabs., lamp. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
760 AZA/AEC
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this