Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi membangun brand awareness Sun TV
Dunia bisnis
saat ini semakin maju
dan berkembang sesuai
dengan perkembangan jaman, seperti halnya pada sumber daya
manusia yang
semakin ahli
dalam bidang yang ditekuninya dan teknologi yang kian
canggih.
Demikian
pula dunia pertelevisian, pada kurun
waktu
kurang
lebih
2 tahun belakangan ini, semakin berjamumya stasiun televisi yang
beroperasi pada
lokal/ daerah. Sekarang
tidak hanya stasiun televisi nasional
yang kita jumpai
mengudara
di channels televisi, banyak stasiun televisi lokal yang ada dengan
menghadirkan acara hiburan yang tak kalah dibandingkan televisi nasional. Hal ini membuat
para pemain bisnis di dunia pertelevisian harus pintar - pintamya membuat strategi perusahaan yang
tepat agar
tetap dapat
bersaing di tengah - tengah industri
pertelevisian.
Dengan kehadiran begitu
banyaknya pemain industri
pertelevisian ini, masyarakat memiliki banyak pilihan
dalam menentukan channels televisi yang disukai. Kekuatan brand
menjadi salah satu pemicu masyarakat memilih channels tersebut. Kecintaan masyarakat pada sebuah
brand menjadikan dirinya
tak ingin pindah
ke brand
lain. Kekuatan brand
tak lepas dari
bagaimana strategi pemasaran perusahaan menjadikan
brand - nya selalu dicintai masyarakat.
Begitu
pentingnya sebuah perusahaan menetapkan startegi pemasaran, sehingga diambilah sebuah judul "Strategi Membangun Brand Awareness Sun TV". Sun TV barn mengudara di Indonesia pada kurun waktu 3 tahun. Dengan berjalannya waktu, bertumbuhnya pemain industri pertelevisian, membuat Sun TV
harus
mampu mengembangkan strategi pemasarannya. Melalui tugas akhir
ini, penulis ingin
mencoba mengetahui seberapa besar Brand
Awareness Sun TV dalam benak masyarakat di Jabodetabek. Setelah diketahui seberapa besar Brand Awareness Sun TV, maka
akan
dirancang strategi Integrated Marketing Communication (IMC) untuk Sun TV. Pada akhirnya diharapkan masukan
rancangan strategi IMC ini dapat membantu PT.Sun Televisi Network dalam menetapkan strategi pemasarannya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
760 BH/MPMD Syl
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2010 |
Deskripsi Fisik |
x, 88 p. : ill., tabs., lamp. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
760 BH/MPMD
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain