Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Evaluating for excellence performance : mengevaluasi untuk menciptakan kinerja unggul karyawan
Setiap upaya pencapaian tujuan dan sasaran harus dievaluasi, karena dengan evaluasi itulah bisa diketahui tercapai atau tidaknya sasaran. Tentu saja, kalau sasaran tercapai akan menjadi begitu gembira. Apabila sasaran tidak tercapai akan menjadi berita buruk. Bagi para manajer, menyampaikan berita buruk sering menjadi persoalan. Manajer yang menilai kinerja buruk merasa tidak nyaman, demikian pula karyawan yang dievaluasi kinerjanya.
Bagaimana agar evaluasi kinerja dapat berjalan dengan baik, nyaman bagi yang mengevaluasi maupun yang dievaluasi.
Ketersediaan
35333 | FCK Jer | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Series Management Series terdiri dari 4 buku
|
---|---|
No. Panggil |
FCK Jer
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
vi, 150 p. : figs., ref., 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-363-7
|
Klasifikasi |
FCK
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain