Image of Consumer 3000  : Revolusi konsumen kelas menengah Indonesia

Printed Material

Consumer 3000 : Revolusi konsumen kelas menengah Indonesia



Revolusi kelas menengah adalah fenomena baru di Indonesia. Hai para pemasar, enduslah perubahannya, tankap peluangnya, danÂ… be the first! Karena menjadi yang pertama di benak konsumen akan menentukan apakah Anda menjadi pemenang atau sebaliknya pecundang. Be the middle-class brand!

Buku ini menyebut “revolusi kelas menengah di Indonesia” karena pertumbuhannya yang luar biasa. Selama kurun waktu 1999-2009 konsumen kelas menengah telah melonjak hampir dua kali lipat. Kini jumlahnya telah mencapai 130 juta lebih atau sekitar 60% dari jumlah penduduk Indonesia. Seiring dengan kemajuan ekonomi Indonesia, mereka bertambah 8-9 juta setiap tahunnya. Mereka adalah pasar yang luar biasa.

Konsumen dengan pengeluaran US$2-20 perhari ini merupakan segmen pasar yang paling besar dan  paling menguntungkan di Indonesia karena mereka membeli dan mengkonsumsi produk dan layanan advance seperti gadget, TV flat, lemari es, AC, mobil, beragam layanan perbankan, beragam produk investasi, asuransi, hingga liburan ke luar negeri. Mereka adalah para profesional, entrepreneur, supervisor pabrik, ibu rumah tangga, pegawai negeri, guru/dosen, mahasiswa, dokter, arsitek, atau bankir dengan kemampuan daya beli tinggi.


Ketersediaan

35652BA YusGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BA Yus
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 261p., 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-22-8746-2
Klasifikasi
BA
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this