No image available for this title

Perumusan program promosi yang efektif untuk menin



Statement of the Problem:
Perumusan masalah pada skripsi ini adalatr untuk mengetahui bagaimana kinerja penjualan program-program yang diselenggarakan Unit FKM 2008-2009, Bagaimana Rumusan Program Promosi Unit FKM yang efektif guna menghadapi tantangan yang semakin ketat dan upaya peningkatkan kinerja ditahun 2010 serta apa saja yang sebaiknya dilakukan untuk menunjang kegiatan promosi Unit FKM 2010.

Method Used:
Metode yang digunakan pada skripsi ini adalah digunakan lembar evaluasi tahunan peserta seminar, konferensi, semiloka dan sertifikasi serta dengan mengumpulkan laporan keuangan unit FKM.

Summary of Finding, Conclusion, and Recommendations:
PPM Manajemen berdiri pada 3 Juli 1967, dengan tujuan memberikan konfibusi bagi tercapainya upaya pembangunan menuju masyarakat Indonesia yang adil dan makrnur melalui ilmu manajemen dan nilai-nilai sosial budaya yang diinspirasi oleh Pancasila. Yayasan PPM menjalankan misinya melalui empat unit bisnis yaitu PPM School of Managemen! Program Pengembangan Eksekutifl PT Binaman Utama: dan PT Pustaka Binaman Pressindo . Forum Kajian Manajemen (FKM) masuk kedalam PT. Pustaka Binaman Pressindo.
Produk-produk Forum Kajian Manajemen meliputi Konferensi, Seminar, Semiloka serta Sertifikasi. Kinerja penjualan program-program yang diselenggarakan Unit FKM tahun 2009 mengalami penurunan dikarenakan makin banyaknya kompetitor yang membuat event - event semacam seminar, konferensi, semiloka serta sertifikasi dan semakin sempitnya pangsa pasar, hal tersebut tidak membuat Forum Kajian Manajemen PPM patah semangat, akan tetapi dengan ancaman tersebut membuat Forum Kajian Manajemen harus memikirkan strategi promosi apa yang harus dilakukan agar dapat meningkatkan pendapatan unit Forum Kajian Manajemen serta dapat tetap eksis dalam dunia manajemen. Rumusan Program Promosi Unit FKM yang dalam menghadapi tantangan yang semakin ketat dan upaya'peningkatkan kinerja ditathun 2010 yaitu dengan membuat rencana program promosi yang terintegrasi pertahunnya diantaranya yaitu membuat time table, jadwal program setahun serta budget program promosi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
760 BQ/BR Feb
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix. 60 p. lamp. : 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
760 BQ/BR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this