No image available for this title

Analisis strategi promosi produk mis precal di PT



Statement of the Problem:
Mengetahui stategi promosi yang sesuai dengan produk Management Information Syatem (MIS) PRECAL untuk meningkatkan margin perusatraan.

Method Used:
Metode yang digunakan atas hasil riset deskriptif dengan teknik Transcribing wawancara, untuk menganalisis 4P dari Bauran Pemasaran terutarna promotion serta mengenai Buying Decision Process, dan hasilnya Saluran komunikasi Pemasaran dan memperoleh altematif Strategy promosi perusahaan selanjutnya.

Summary of Finding, Conclusion, and Recommendations:
perusahaan dapat mengetahui alternatif strategi promosi penjualan produk MIS PRECAL yang baru untuk meningkatkan margin agar menciptakan pengembangan perusahaan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
760 BR Wid
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
iv, 55 p. : 30 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
760 BR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this