Detail Cantuman
Advanced SearchAnalisis strategi promosi produk mis precal di PT
Statement of the Problem:
Mengetahui stategi promosi yang sesuai dengan produk Management Information Syatem (MIS) PRECAL untuk meningkatkan margin perusatraan.
Method Used:
Metode yang digunakan atas hasil riset deskriptif dengan teknik Transcribing wawancara, untuk menganalisis 4P dari Bauran Pemasaran terutarna promotion serta mengenai Buying Decision Process, dan hasilnya Saluran komunikasi Pemasaran dan memperoleh altematif Strategy promosi perusahaan selanjutnya.
Summary of Finding, Conclusion, and Recommendations:
perusahaan dapat mengetahui alternatif strategi promosi penjualan produk MIS PRECAL yang baru untuk meningkatkan margin agar menciptakan pengembangan perusahaan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
760 BR Wid
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2009 |
Deskripsi Fisik |
iv, 55 p. : 30 cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
760 BR
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain