Image of The Japanese way of marketing = cara pemasaran ala Jepang

Printed Material

The Japanese way of marketing = cara pemasaran ala Jepang



Buku ini membahas tentang praktek pemasaran yang baik. Di dalam buku ini dipaparkan falsafah tentang arah yang benar perihal pelanggan dan apa yang diperlukan untuk meraih dan memperkuat kesetiaan para pelanggan itu. Buku ini menunjukan bagaimana produk-produk yang tengah menguasai pasar dapat dilawan dan apa yang diperlukan agar kita tetap kompetitif dalam jangka-panjang. Buku ini juga menyarankan solusi bagi kelangsungan hidup perusahaan selain dengan melakukan PHK terhadap karyawannya serta menunjukan bagaimana para karyawan di garis depan dan karyawan lainnya dapat menjadi sumber daya perusahaan yang istimewa, bukan karena mereka bekerja lebih keras, melainkan karena mereka bekerja secara berbeda. Dan, menghancurkan sumber daya ini dengan mem-PHK sama saja dengan menembak kaki sendiri.


Ketersediaan

29513BAD 5533 JohGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BAD 5533 Joh
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxxi, 278 p. : ills., note, index ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-605-836-7
Klasifikasi
BAD 5533
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this