Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
The Japanese way of marketing = cara pemasaran ala Jepang
Buku ini membahas tentang praktek pemasaran yang baik. Di dalam buku ini dipaparkan falsafah tentang arah yang benar perihal pelanggan dan apa yang diperlukan untuk meraih dan memperkuat kesetiaan para pelanggan itu. Buku ini menunjukan bagaimana produk-produk yang tengah menguasai pasar dapat dilawan dan apa yang diperlukan agar kita tetap kompetitif dalam jangka-panjang. Buku ini juga menyarankan solusi bagi kelangsungan hidup perusahaan selain dengan melakukan PHK terhadap karyawannya serta menunjukan bagaimana para karyawan di garis depan dan karyawan lainnya dapat menjadi sumber daya perusahaan yang istimewa, bukan karena mereka bekerja lebih keras, melainkan karena mereka bekerja secara berbeda. Dan, menghancurkan sumber daya ini dengan mem-PHK sama saja dengan menembak kaki sendiri.
Ketersediaan
29513 | BAD 5533 Joh | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BAD 5533 Joh
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 1998 |
Deskripsi Fisik |
xxxi, 278 p. : ills., note, index ; 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-605-836-7
|
Klasifikasi |
BAD 5533
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain