Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Beat the giant : strategik merek Indonesia menandingi merek global dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri
Di tengah gelombang gembpuran raksasa-raksasa global asing, merek-merek Indonesia harus memiliki daya saing dan mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Beat the Giant menawarkan empat posisi strategis Smart Flanker, Local Challenger, National Champion, Global Chaser dan strategi ampuh di pasar Indonesia.
Ketersediaan
36015 | BHE 5535 Yus | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BHE 5535 Yus
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
ix, 544p. : ill., ; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-9792296631
|
Klasifikasi |
BHE 5535
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain