No image available for this title

Mengibarkan produk premium berbasis kreativitas



Berawal
dari bisnis kecil-kecilan yang dikembangkan berdasarkan hobi dan kreativitas,
mereka tumbuh menjadi entrepreneur tangguh di bidang produk kreatif yang
menyasar kalangan menengah-atas. Mereka tak Cuma membidik pasar dalam negeri
tetapi juga pasar pesohor di berbagai Negara. Apa yang mereka lakukan sehingga
produknya diterima kalangan premium? Bagaimana meeka terus memupuk inovasi dan
kreativitas?



  • Sepatu Brodo tenar lewat media sosial dan digital p. 37 - 38
  • Tas
    Mimsy Pembeli Pertamanya di Jakarta: Ibu Negara Ani Yudhoyono p. 40 - 41
  • IKAT
    Indonesia: Membawa Tenun Ikat Makin Gemerlap p. 42 – 43
  • Massicot:
    Menciptakan Kemewahan dari Resin p. 44 – 46
  • Lucius
    & Ki: Arloji Mewah Bermaterial Kayu p. 48 – 49
  • Peggy
    Hartanto: Jakarta Fashion Week  Memuluskan Langfkahnya Go
    International
    p. 50 – 51
  • Lewat
    Kain, Obin Mendunia p. 52 – 53
  • Syu
    Shu: Sepatu Besutan Sang Penyanyi Yang Digandrungi Selebritas Dunia p. 54 – 55
  • Sabbatha:
    Tas Ekstravaganza Kreasi Sang Seniman-Pengusaha p. 56 – 57
  • Jenggala: Dari Jimbaran Berkibar Di Hotel Bintang Lima Seluruh Dunia p. 58



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 36 – 58
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this