Detail Cantuman
Advanced SearchMengibarkan produk premium berbasis kreativitas
Berawal
dari bisnis kecil-kecilan yang dikembangkan berdasarkan hobi dan kreativitas,
mereka tumbuh menjadi entrepreneur tangguh di bidang produk kreatif yang
menyasar kalangan menengah-atas. Mereka tak Cuma membidik pasar dalam negeri
tetapi juga pasar pesohor di berbagai Negara. Apa yang mereka lakukan sehingga
produknya diterima kalangan premium? Bagaimana meeka terus memupuk inovasi dan
kreativitas?
- Sepatu Brodo tenar lewat media sosial dan digital p. 37 - 38
- Tas
Mimsy Pembeli Pertamanya di Jakarta: Ibu Negara Ani Yudhoyono p. 40 - 41 - IKAT
Indonesia: Membawa Tenun Ikat Makin Gemerlap p. 42 – 43 - Massicot:
Menciptakan Kemewahan dari Resin p. 44 – 46 - Lucius
& Ki: Arloji Mewah Bermaterial Kayu p. 48 – 49 - Peggy
Hartanto: Jakarta Fashion Week Memuluskan Langfkahnya Go
International p. 50 – 51 - Lewat
Kain, Obin Mendunia p. 52 – 53 - Syu
Shu: Sepatu Besutan Sang Penyanyi Yang Digandrungi Selebritas Dunia p. 54 – 55 - Sabbatha:
Tas Ekstravaganza Kreasi Sang Seniman-Pengusaha p. 56 – 57 - Jenggala: Dari Jimbaran Berkibar Di Hotel Bintang Lima Seluruh Dunia p. 58
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 24 April - 7 Mei 201 |
Deskripsi Fisik |
p. 36 – 58
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain