Detail Cantuman
Advanced SearchAdu pelayanan jika Mandiri akan mencaplok BTN
Bank-bank berlomba menggenjot mutu pelayanan dan meningkatkan basis bisnisnya untuk menyambut era pasar terbuka ASEAN. Bagaimana peta pelayanan dalam "Bank Sercive Excellence Monitor 2014"? Mengapa kualitas pelayanan prima bank pelat merah kian mengalahkan bank swasta?
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Infoarta Pratama : Jakarta., Mei 2014 |
Deskripsi Fisik |
p. 18 - 22
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
0126-4915
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain