Detail Cantuman
Advanced SearchBagaimana mengukur Bank Service Excellence Monitor
Meningkatnya penggunaan berbagai layanan e-channel oleh nasabah mendorong BSEM tahun ini menaikkan bobot e-channel menjadi 23%. Sebaliknya, walk-in channel bobotnya berkurang menjadi 77%. Pembobotan tersebut cukup berpengaruh terhadap hasil akhir skor di sejumlah dimensi.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Infoarta Pratama : Jakarta., Mei 2014 |
Deskripsi Fisik |
p. 24 - 33
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
0126-4915
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain