Detail Cantuman
Advanced SearchBagaimana mereka meracik WOMM
Pada dasarnya sumber pembicaraan akan suatu merek bisa berasal dari aspek marketing maupun non marketing. Sumber pembicaraan dari aspek non marketing berasal dari keunikan produk, daya guna, inovasi, diferensiasi, dll. Adapun pembicaraan dari aspek marketing berasal dari iklan, promosi, dan berbagai aktivitas yang sengaja dirancang untuk meningkatkan WOMM akan merek tersebut. Bagaimanakah mengombinasikan aspek marketing dan non marketing untuk meracik WOMM yang efektif? Simak strategi yang ditempuh tiga jawara WOMM berikut ini:
Dulux:
Ciptakan Tren Warna dan Rajin Manfaatkan Media Sosial- Taksi
Bosowa Mengenalkan Potensi dan Kekayaan Budaya Daerah - Smarfren
Meski Terjepit, WOMM Tetap Melejit
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 5 - 18 Juni 2014 |
Deskripsi Fisik |
p. 60 - 69
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain