No image available for this title

Bagaimana mereka meracik WOMM



Pada dasarnya sumber pembicaraan akan suatu merek bisa berasal dari aspek marketing maupun non marketing. Sumber pembicaraan dari aspek non marketing berasal dari keunikan produk, daya guna, inovasi, diferensiasi, dll. Adapun pembicaraan dari aspek marketing berasal dari iklan, promosi, dan berbagai aktivitas yang sengaja dirancang untuk meningkatkan WOMM akan merek tersebut. Bagaimanakah mengombinasikan aspek marketing dan non marketing untuk meracik WOMM yang efektif? Simak strategi yang ditempuh tiga jawara WOMM berikut ini:



  • Dulux:
    Ciptakan Tren Warna dan Rajin Manfaatkan Media Sosial
  • Taksi
    Bosowa Mengenalkan Potensi dan Kekayaan Budaya Daerah
  • Smarfren
    Meski Terjepit, WOMM Tetap Melejit



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 60 - 69
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this