No image available for this title

Analisis hubungan antara kualitas layanan terhadap



Bank AAA Cabang Artha Gading selama beberapa bulan kebelakang mengalami penurunan dalam jumlah nasabah dan tidak mencapainya target 100% dalam hal kualitas layanan, oleh karena itu salah satu langkah awalnya untuk mengetahui penyebab permasalahan adalah dengan cara melakukan survey terlebih dahulu untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah sehingga dapat diketahui apakah pelayanan yang diberikan oleh Bank AAA Cabang Artha Gading sudah sesuai dengan keinginan nasabah. Dan kemudian Bank AAA Cabang Artha Gading dapat menyusun langkah – langkah ataupun strategi dalam meningkatkan layanan sesuai dengan keinginan nasabah bahkan dapat memenuhi target tahun 2011 dimana harus mencapai 100% dalam kualitas layanan yang terdiri dari 20% untuk Top Box dan 80% untuk Top Two Boxes. Pada akhirnya yang akan dipilih oleh nasabah adalah yang memiliki kualitas layanan paling memuaskan atau dengan kata lain sesuai dengan keinginan nasabah. Karena nasabah yang puas akan secara lansung tanpa “disponsori” untuk berbagi rasa dan pengalaman dengan nasabah lain, dengan begitu baik nasabah dan bank akan sama-sama diuntungkan apabila kepuasan terjadi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Palembang.,
Deskripsi Fisik
19 p.: figs., tabs., refs.
Bahasa
ISBN/ISSN
2086-0390
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this