Detail Cantuman
Advanced SearchAnalisis hubungan antara kualitas layanan terhadap
Bank AAA Cabang Artha Gading selama beberapa bulan kebelakang mengalami penurunan dalam jumlah nasabah dan tidak mencapainya target 100% dalam hal kualitas layanan, oleh karena itu salah satu langkah awalnya untuk mengetahui penyebab permasalahan adalah dengan cara melakukan survey terlebih dahulu untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah sehingga dapat diketahui apakah pelayanan yang diberikan oleh Bank AAA Cabang Artha Gading sudah sesuai dengan keinginan nasabah. Dan kemudian Bank AAA Cabang Artha Gading dapat menyusun langkah – langkah ataupun strategi dalam meningkatkan layanan sesuai dengan keinginan nasabah bahkan dapat memenuhi target tahun 2011 dimana harus mencapai 100% dalam kualitas layanan yang terdiri dari 20% untuk Top Box dan 80% untuk Top Two Boxes. Pada akhirnya yang akan dipilih oleh nasabah adalah yang memiliki kualitas layanan paling memuaskan atau dengan kata lain sesuai dengan keinginan nasabah. Karena nasabah yang puas akan secara lansung tanpa “disponsori” untuk berbagi rasa dan pengalaman dengan nasabah lain, dengan begitu baik nasabah dan bank akan sama-sama diuntungkan apabila kepuasan terjadi.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Palembang., 2013 |
Deskripsi Fisik |
19 p.: figs., tabs., refs.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2086-0390
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain