No image available for this title

Orientasi pelayanan service delivery terhadap kine



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membangun sebuah model Orientasi Pelayanan Service Delivery dalam meningkatkan kinerja Pelayanan. Hubungan antara Orientasi Pelayanan Service Delivery atas Kemampuan Pembelajaran Organisasi dan Pembelajaran Organisasi yang berorientasi Pelanggan dalam meningkatkan kinerja Pelayanan diteliti dengan menerapkan Structural Equation Modelling (SEM) dengan AMOS untuk analisis datanya. Metode pengambilan sample adalah dengan menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria adalah manajemen, petugas dan karyawan. Sample dari penelitian ini berjumlah 250 orang responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pembelajaran Organisasi yang berorientasi Pelanggan tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pelayanan. Pembelajaran Organisasi yang berorientasi Pelanggan berpengaruh terhadap Kualitas Alokasi Kompetensi. Kemampuan Pembelajaran Organisasi tidak berpengaruh terhadap Orientasi Pelayanan Service Delivery. Pembelajaran Organisasi yang berorientasi Pelanggan berpengaruh terhadap Orientasi Pelayanan Service Delivery. Orientasi Pelayanan Service Delivery berpengaruh terhadap Kinerja Pelayanan. Kualitas Alokasi Kompetensi tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pelayanan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Palembang.,
Deskripsi Fisik
20 p.: figs., tabs., refs.
Bahasa
ISBN/ISSN
2086-0390
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this