No image available for this title

Printed Material

Pengembangan produk



Di tahun-tahun terakhir ini telah tampak jelas (terutama dari hasil keberhasilan Jepang) bahwa pengembangan produk baru merupakan pokok bahasan multi-disiplin. Pengembangan produk baru tidak dapat begitu saja dibagi kedalam spesialisasiyang terpisah-pisah. Banyak buku yang melakukan pendekatan terhadap pengembangan produk dari sudut pandang tertentu, misalnya pemasaran, inovasi, rekayasa produk, Manajemen proyek, dan sebagainya, gagal memberikan panduan kepada manager bagaimana melaksanakan ‘pengembangan produk total’. Buku ini kembali mengetangahkan pokok bahasan ini dengan menggunakan tehnik yang tepat dan terpadu, dan dengan mempertalikan semua unsure yang akan membawa pada keberhasilan pengembangan produk baru. Buku ini memberikan panduan praktis yang bermanfaat untuk diterapkan, meliputi banyak topik termasuk :

· Kerangka strategic bagi pengembangan produk dan jasa.
· Mencapai pengembangan focus-pasar.
· Membangun dan mempertahankan tim fungsional-silang.
· Penyebaran Fungsi Mutu – suara pelanggan dalam proses.
· Struktur tim dan organisasi untuk bekerja efektif.
· Kerangka kerja rasional untukoptimasi produk.
· Membantu anggota tim melakukan yang terbaik.
· Mengurangi waktu sampi dipasarkan.
· Mengelola resiko dengan pengembangan priduk bertahap.


Ketersediaan

32246BH InwReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen No. 165
No. Panggil
BH Inw
Penerbit Pustaka Binaman Pressindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 218 p. : index, glossary, tabs., figs. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-041-7
Klasifikasi
BH
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this