Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Pengembangan produk
Di tahun-tahun terakhir ini telah tampak jelas (terutama dari hasil keberhasilan Jepang) bahwa pengembangan produk baru merupakan pokok bahasan multi-disiplin. Pengembangan produk baru tidak dapat begitu saja dibagi kedalam spesialisasiyang terpisah-pisah. Banyak buku yang melakukan pendekatan terhadap pengembangan produk dari sudut pandang tertentu, misalnya pemasaran, inovasi, rekayasa produk, Manajemen proyek, dan sebagainya, gagal memberikan panduan kepada manager bagaimana melaksanakan ‘pengembangan produk total’. Buku ini kembali mengetangahkan pokok bahasan ini dengan menggunakan tehnik yang tepat dan terpadu, dan dengan mempertalikan semua unsure yang akan membawa pada keberhasilan pengembangan produk baru. Buku ini memberikan panduan praktis yang bermanfaat untuk diterapkan, meliputi banyak topik termasuk :
· Kerangka strategic bagi pengembangan produk dan jasa.
· Mencapai pengembangan focus-pasar.
· Membangun dan mempertahankan tim fungsional-silang.
· Penyebaran Fungsi Mutu – suara pelanggan dalam proses.
· Struktur tim dan organisasi untuk bekerja efektif.
· Kerangka kerja rasional untukoptimasi produk.
· Membantu anggota tim melakukan yang terbaik.
· Mengurangi waktu sampi dipasarkan.
· Mengelola resiko dengan pengembangan priduk bertahap.
Ketersediaan
32246 | BH Inw | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Manajemen No. 165
|
---|---|
No. Panggil |
BH Inw
|
Penerbit | Pustaka Binaman Pressindo : Jakarta., 1995 |
Deskripsi Fisik |
vi, 218 p. : index, glossary, tabs., figs. ; 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-041-7
|
Klasifikasi |
BH
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain