Detail Cantuman
Advanced SearchMODEL HIBRID PENGARUH MARKETING 3.0 UNTUK MENCAP
Suatu konsep yang dikembangkan dari
pengaruh Marketing 3.0 terhadap pencapaian tingkat
daya saing institusi pascasarjana pendidikan tinggi di Jakarta. Penelitian ini
menggunakan pendekatan uji model hibrid marketing 3.0, dengan uji kuantitatif
dilakukan dengan model persamaan struktural. Sampel yang digunakan sebanyak 105
mahasiswa pascasarjana pada 3 institusi di Jakarta. Temuan penelitian ini
menunjukan model hibrid yang marjinal
fit dengan nilai Chi-square= 420.7, GFI= 0.73 dan CFI= 0.97. Hipotesis
yang dapat dikonfirmasi meliput; pengaruh communitization terhadap keputusan
pembelian dengan nilai t= 3,69, pengaruh building character terhadap daya saing dengan nilai t= 5,72,
pengaruh communitization terhadap daya saing dengan nilai t= 2,80, pengaruh
keputusan pembelian terhadap loyalitas dengan nilai t= 2,80 dan ada pengaruh
marketing 3.0, keputusan pembelian, dan loyalitas secara simultan terhadap daya
saing institusi dengan nilai R2= 0,98. Selanjutnya dilakukan uji antar
dimensi- dimensi dari variabel penelitian dan yang memiliki korelasi paling
superior dan signifikan adalah dimensi; dorongan dan tindakan purchase dari
variable keputusan pembelian yang berhubungan dengan dimensi;pembelian ulang,
tahan terhadap pesaing, merekomendasikan dan membeli lini lain dari
variabel loyalitas, dengan nilai r (er) sebesar 0,99.
Kata
kunci : Marketing 3.0, Tingkat daya
saing Institusi, Model Hibrid Persamaan Stuktural,
Dimensi
superior.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Denpasar., 2014 |
Deskripsi Fisik |
19p., figs., tabs., refs.,
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2086 - 0390
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain