No image available for this title

MODEL HIBRID PENGARUH MARKETING 3.0 UNTUK MENCAP



Suatu konsep yang dikembangkan dari
pengaruh Marketing 3.0 terhadap pencapaian   tingkat
daya saing institusi pascasarjana pendidikan tinggi di Jakarta. Penelitian ini
menggunakan pendekatan uji model hibrid marketing 3.0, dengan uji kuantitatif
dilakukan dengan model persamaan struktural. Sampel yang digunakan sebanyak 105
mahasiswa pascasarjana pada 3 institusi di Jakarta. Temuan penelitian ini
menunjukan model hibrid yang marjinal 
fit dengan nilai Chi-square= 420.7, GFI= 0.73 dan CFI= 0.97. Hipotesis
yang dapat dikonfirmasi meliput; pengaruh communitization terhadap keputusan
pembelian dengan nilai t= 3,69, pengaruh building character  terhadap daya saing dengan nilai t= 5,72,
pengaruh communitization terhadap daya saing dengan nilai t= 2,80, pengaruh
keputusan pembelian terhadap loyalitas dengan nilai t= 2,80 dan ada pengaruh
marketing 3.0, keputusan pembelian, dan loyalitas secara simultan terhadap daya
saing institusi dengan nilai R2= 0,98. Selanjutnya dilakukan uji antar
dimensi- dimensi dari variabel penelitian dan yang memiliki korelasi paling
superior dan signifikan adalah dimensi; dorongan dan tindakan purchase dari
variable keputusan pembelian yang berhubungan dengan dimensi;pembelian ulang,
tahan terhadap pesaing, merekomendasikan dan membeli  lini lain dari 
variabel loyalitas, dengan nilai r (er) sebesar 0,99.
Kata
kunci   : Marketing 3.0, Tingkat daya
saing Institusi, Model Hibrid Persamaan Stuktural,

Dimensi
superior.






Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Denpasar.,
Deskripsi Fisik
19p., figs., tabs., refs.,
Bahasa
ISBN/ISSN
2086 - 0390
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this