No image available for this title

STRATEGI PEMASARAN ADAPTASI: MENINGKATKAN KINERJA



Penulisan
artikel ini bertujuan untuk membahas konsep hubungan antara strategi pemasaran
adaptasi dengan kinerja pemasaran ekspor melalui peran keunggulan dinamik
reprosif. Penelusuran literatur yang dilakukan menghasilkan suatu konsep baru
yaitu keunggulan dinamik reprosif yang dapat menjembatani strategi pemasaran
adaptasi yang menghasilkan produk yang sudah teradaptasi (adapted product)
untuk meningkatkan kinerja pemasaran. Perusahaan dapat memaksimalkan keunggulan
dinamik yang dimiliki dengan cara yang reprosif (renponsif-proaktif)
dengan penguatan yang inovatif. Nilai lokal yang masuk dalam strategi adaptasi
akan memberikan keunggulan dengan diperkuat oleh unsur inovasi dan kemiripan
pasar sehingga bisa menjadi suatu kekuatan yang diperbaharui terus-menerus yang
sangat sesuai dengan perkembangan pemasaran.


 


Kata kunci  :
Strategi pemasaran adaptasi, keunggulan dinamik reprosif, kinerja pemasaran,
inovasi, kemiripan pasar







Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Denpasar.,
Deskripsi Fisik
21p., figs., tabs., refs.,
Bahasa
ISBN/ISSN
2086 - 0390
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this