No image available for this title

Titik-titik sentuh yang paling sensitif



Setiap sektor industri memiliki
sejumlah titik sentuh (moment of Truth) tempat berinteraksinya antara
produsen dengan konsumen. Jumlah titik sentuh ini berbeda-beda, tetapi umumnya
lebih dari 5 bahkan ada yang di atas 10. Meski semua titik sentuh ini penting,
tidak semuanya akan memberikan efek “wow” pada konsumen jika dilakukan tindakan
. Selain itu, pemberian tindakan pada semua titik sentuh juga akan
membengkakkan bujet layanan. Nah, produsen harus pintar-pintar mencari titik
sentuh mana saja yang paling sensitive, yang jumlahnya berkisar antara 2 – 3
titik sentuh, untuk diberikan tindakan. Dengan cara seperti ini pemberian
tindakan akan lebih efektif dan tidak menyita banyak anggaran.




  • Dua titik sentuh yang wajib dipoles kurir domestik
  • Titik sentuh paling sensitif pada kulkas
  • E-Commerce: pengalaman belanja online pertama kali amat penting
  • Mobile banking: ada tiga titik sentuh paling berpengaruh
  • GSM prabayar: loyalitas yang semakin berat



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 48 - 60
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this