No image available for this title

Merek kedua tidak selalu nomor dua



Apa yang terpikir di benak Anda ketika mendengar merek kedua atau second brand? Sebagian besar dari kita umumnya langsung berpikir bahwa merek tersebut merupakan merek aduan yang biasa di sebut fighting brand atau flanker brand. Merek kedua biasanya diciptakan karena masih adalanya peluang di pasar yang lebih bawah. Namun, sering pula merek kedua ini diluncurkan karena pasar merek pertama sedang digoyang pesaing yang menggunakan strategi harga lebih murah.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 20
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this