Detail Cantuman
Advanced SearchMerek kedua tidak selalu nomor dua
Apa yang terpikir di benak Anda ketika mendengar merek kedua atau second brand? Sebagian besar dari kita umumnya langsung berpikir bahwa merek tersebut merupakan merek aduan yang biasa di sebut fighting brand atau flanker brand. Merek kedua biasanya diciptakan karena masih adalanya peluang di pasar yang lebih bawah. Namun, sering pula merek kedua ini diluncurkan karena pasar merek pertama sedang digoyang pesaing yang menggunakan strategi harga lebih murah.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 2 - 15 April 2015 |
Deskripsi Fisik |
p. 20
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain