Detail Cantuman
Advanced SearchPenerapan Theory of Reason Action (TRA) dalam Pemb
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dari setiap variable di Thepry of Reason Action (Belief, Subjective Norm, Normative Belief, Attitude, Behavioral Intention, Behavior) dalam pembelian produk berlabel halal. Penelitian ini dilakukan terhadap wanita muslimah yang berumur 18 sampai dengan di atas 55 tahun. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa model TRA dapat diterima dengan baik pada penerapan pemnelian kosmetik halal. Namun terdapat satu hubungan yang tidak dapat diterima pada model TRA yaitu hubungan antara Attitude dengan Behavioral Intention yaitu sikap terhadap produk kosmetik halal tidak berpengaruh positif terhadap niat untuk menggunakan atau membeli produk kosmetik berlabel halal.
Kata kunci : TRA, Attitude, Behavioral intetntion, Strustural Equation Modeling (SEM).
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
26 p., figs., tabs., refs.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2086-0390
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain