No image available for this title

Penerapan Theory of Reason Action (TRA) dalam Pemb



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dari setiap variable di Thepry of Reason Action (Belief, Subjective Norm, Normative Belief, Attitude, Behavioral Intention, Behavior) dalam pembelian produk berlabel halal. Penelitian ini dilakukan terhadap wanita muslimah yang berumur 18 sampai dengan di atas 55 tahun. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa model TRA dapat diterima dengan baik pada penerapan pemnelian kosmetik halal.  Namun terdapat satu hubungan yang tidak dapat diterima pada model TRA yaitu hubungan antara Attitude dengan Behavioral Intention yaitu sikap terhadap produk kosmetik halal tidak berpengaruh positif terhadap niat untuk menggunakan atau membeli produk kosmetik berlabel halal.
Kata kunci : TRA, Attitude, Behavioral intetntion, Strustural Equation Modeling (SEM).


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
26 p., figs., tabs., refs.
Bahasa
ISBN/ISSN
2086-0390
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this