No image available for this title

Selamat tinggal paradigma lama



Paradigma lama menempatkan rumah sakit dan dokter sebagai pihak yang dibutuhkan, sedangkan pasien sebagai pihak yang membutuhkan. Dalam manajemen baru bisnis kesehatan menuntut rumah sakit, dokter, apotek klinik kecantikan dll menempatkan pasien sebagai konsumen yang harus dilayani dengan baik. Pelaku bisnis kesehatan harus pintar mengemas layanan agar memiliki brand equity dan brand loyalty yang kuat, serta dapat memberikan pengalaman menarik (customer experience) kepada konsumennya. Bagaimana caranya?

  • Klinik Estetika Dr. Affandi: Makin moncer di tangan generasi kedua
  • RS Siloam: Terapkan layanan global untuk puaskan pelanggan
  • RSUP Sanglah: Bervisi menjadi rs unggulan kelas dunia
  • Kimia Farma Apotek: Hadirkan layanan kesehatan terintegrasi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 56 - 67
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this