No image available for this title

Low budget - high impact marketing



Masih ingat dengan Marketing Trilogy: Product, Brand, dan Customer Management? Ketiga hal tersebut merupakan pilar dasar dan intisari dari praktik pemasaran. Seiring perkembangan jaman plus semakin canggihnya teknologi komunikasi informasi, kini para pemasar tidak cukup lagi mengandalkan konsep yang sama dan terus menerus seperti lewat kolaborasi internal antar divisi untuk new product development, menggunakan media komersil untuk beriklan atau mengandalkan database biasa untuk membidik target market.

Lebih dari itu, satu hal yang dibutuhkan saat ini adalah bagaimana cara para pemasar memasarkan ke pelanggan seiring dengan perubahan bisnis lanskap yang didorong oleh perkembangan teknologi, tren perilaku konsumen yang terus berubah, dan kompetisi yang terus "berdarah-darah" lantaran mengandalkan perang harga, perang iklan, dan perang amunisi anggaran periklanan.

Dalam situasi seperti itu, menjadi penting untuk memaksimalkan tiga pilar pemasaran. Caranya? Dengan mengaplikasikan teknik baru mulai dari mass collaboration yang berarti berkolaborasi bersama pelanggan dalam mengelola produk, menggunakan media sosial (social media) dibanding media tradisional yang komersil, dan lebih mobile dalam berinteraksi (mobile interactivity) bersama pelanggan.

Bagaimana memasarkan produk dengan strategi low budget high impact yang didukung teknik terbaru seperti mass collaboration, social media, dan mobile interactivity? Semuanya bisa anda dapatkan dalam DVD learning ini. Dalam DVD learning terbaru ini, Dalam DVD learning terbaru ini, Pakar pemasaran ternama Hermawan Kartajaya akan memberikan bagaimana cara memaksimalkan Marketing Trilogy diantaranya:

  1. Teknik merancang komposisi produk yang menguntungkan
  2. Teknik menyusun prioritas kampanye produk untuk hasil maksimum
  3. Teknik menyusun rencana kampanye hard-selling dan soft-selling terintegrasi
  4. Teknik permainan harga untuk meningkatkan citra produk
  5. Teknik bundling produk dan bagaimana menyusun kampanye khusus bundling produk
  6. Teknik metode kombinasi fighting brand dan flag-ship brand untuk memperoleh keseimbangan image dan market share
  7. Teknik kombinasi consumer promotion dengan trade/channel promotion, disertai dengan field marketing activities dan ATL
  8. Teknik menyusun organisasi dan fungsi pemasaran, distribusi, dan sales
  9. Teknik menganalisa efektivitas dan efisiensi kampanye/promosi pemasaran
  10. Teknik men-subsitusi advertising dan price promotion dengan pendekatan kreatif








Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
DVD (1hrs. 54min.)
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this