Detail Cantuman
Advanced SearchThe future of marketing
Dalam
DVD ini Hermawan Kartajaya bersama dengan gurunya, Philip Kotler akan
memperbincangkan masa depan ilmu pemasaran, cara memasarkan sebuah
bangsa, dan tentang Rethinking ASEAN. Banyak sekali insight yang bisa
dipakai sebagai bekal dalam mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan anda
hari ini dan perkembangannya di masa depan.
Tema-tema yang akan dibahas antara lain :
1. Apa itu the secret beauty of marketing dan the marketeconomist ?
2. Bagaimana posisi marketing sebagai disiplin ilmu di tengah Era Partisipasi dan Kolaborasi saat ini.
3. Mengapa perlu ada seorang Chief Marketing Officer (CMO) di perusahaan selain CEO (Chief Executive Officer) ?
4. Apa langkah strategis dan taktikal untuk memasarkan daerah-bangsa (marketing places/nation)
5. Apa senjata pemasaran yang harus disiapkan untuk sukses menyasar pasar ASEAN ?
6. Apa inovasi branding dan komunikasi yang ampuh menerobos jebakan information cluttered ?
7. Bagaimana menguatkan Positioning-Differentiation-Brand (PDB) yang efektif ?
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | MarkPlus & Co : Jakarta., 2007 |
Deskripsi Fisik |
DVD (1hrs. 55min.)
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain