No image available for this title

Power up your profits through high performance sel



Kondisi pemasaran di masa depan semakin kompleks. Berbagai perubahan yang terjadi menuntut salesman harus kreatif menawarkan dan menjual sesuatu kepada pelanggan. Kini, bukan saatnya lagi salesman bergantung pada motivasi tapi sulit memotivasi diri sendiri atau melulu mengandalkan strategi lunch-golf-dinner untuk menutup penjualan. Seiring dengan itu, salesman juga menghadapi beragam masalah yang tidak kalah beratnya seperti salesman yang tidak mampu bekerja efektif karena kurang mengenal prosopek di luar informasi umum yang tercatat di database, kurang perspektif marketing dan selling skills, tidak ada territory sales management yang jelas serta sulit mendekati dan menutup penjualan di major accounts.

Bahkan di lapangan kita sering menemukan salesman yang tidak mampu menyusun sales massages sesuai karakteristik pelanggan, kurang memanfaatkan alat bantu jual secara efektif, sangat bergantung pada satu atau dua rainmakers untuk mencapai target, dan produktivitas sales calls dan sales visits rendah karena salesman tidak bisa mengelola peluang penjualan secara efektif.

Agar beragam masalah di atas tidak menggelayuti, salesman harus mengintegrasikan tiga aspek yang mencakup customer management, marketing communications, dan customized sales. Integrasi tiga aspek ini akan mampu meningkatkan kinerja penjualan. Dalam DVD learning ini, Hermawan Kartajaya akan memberikan cara mengintegrasikan ketiga aspek tadi plus filosofi mengenai high performance selling seperti:

  1. Trik-trik mendapatkan informasi tentang customer secara mendalam dan menciptakan reason to buying untuk setiap customer.
  2. Pemahaman menyeimbangkan sales system vs sales motivation serta pemanfanfaatan sales system dan pemberian sales motivation kepada sales force.
  3. Mengintegrasikan marketing plan dengan sales execution serta pemahaman mengenai lima atribut seorang sales superstar.
  4. Pemahaman mengenai metode penjualan paling mutakhir yang diwarnai dengan tools merketing kepada major accounts.



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit MarkPlus & Co : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
DVD (1hrs. 12min.)
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this