Detail Cantuman
Advanced SearchBeyond banking
Kehadiran BCA bukan hanya telah mengubah lanskap industri perbankan
nasional, namun juga kultur, perilaku, dan gaya hidup masyarakat
Indonesia secara keseluruhan. BCA berhasil membuat orang gemar menabung
sekaligus menciptakan masyarkat non tunai (cashless society) yang
berperan penting dalam menggerakkan roda perekonomian Indonesia.
Berbagai produk dan layanan yang melekat di hati masyarakat Indonesia
telah diluncurkan oleh BCA, seperti, Tahapan BCA, ATM BCA, Debit BCA,
Tunai BCA, Klik BCA, m-BCA, kartu kredit BCA, dan masih manyak lagi.
Tentu menarik untuk mengetahui berbagai insight story dan pengalaman
pribadi dari orang-orang yang terlibat secara langsung dalam pengemangan
BCA ini, termasuk kisah dibalik rush BCA tahun 1998yang mungkin belum
banyak diketahui publik.
Dalam buku ini Hermawan Kertajaya dan Stephen Liestyo mengupas seluk
beluk bagaimana BCA bisa tetap bertahan dan bahkan semakin kuat
posisinya ditengah perssaingan dunia perbankan yang semakin ketat.
Banyak pelajaran bermanfaat yang bisa dipetik, bukan hanya untuk
kalangan perbankan, namun juga untuk mereka yang meminati dunia bisnis
dan pemasaran secara keseluruhan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
LQA/ECB 42 Kar
|
Penerbit | MarkPlus & Co : Jakarta., 2006 |
Deskripsi Fisik |
ix, 256 p. : 23 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
979-25-6774-7
|
Klasifikasi |
LQA/ECB 42
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain