Detail Cantuman
Advanced SearchTidak bisa lagi mengekspor secara konvensional
Kementerian Perdagangan selama lima tahun sampai dengan 2019 menargetkan pertumbuhan ekspor ambisius sebesar 30%. Jika ekspor mengandalkan komoditas primer dan cara ekspor konvensional, target sulit dicapai. Ekspor komoditas primer sangat ditentukan perkembangan harga internasional, yang kini cenderung rendah. Ekspor secara tidak konvensional memerlukan strategi canggih. Persaingan ekspor kini tidak lagi semata produk atau jasa satu melawan yang lain, tetapi terjadi pada model bisnis yang dipakai eksportir. Strategi itu, seperti membuka perwakilan pemasaran dan gerai penjualan, mengakuisisi perusahaan lokal atau mendirikan perusahaan di negara tujuan atau negara hub pemasaran, serta memosisikan Indonesia dalam rantai produksi global.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 30 Juni - 8 Juli 201 |
Deskripsi Fisik |
p. 22
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain