No image available for this title

Fransicus Budi Pranata



Melesatnya pelaku bisnis e-commerce Zalora Indonesia tampaknya tak bisa dipisahkan dari sosok pria yang memegang posisi CFO di perusahaan itu sejak Januari 2014. Agresivitas pemasaran Zalora, termasuk terobosan dalam menggaet para vendor besar untuk hanya menjual produk di Zalora, sudah pasti tak lepas dari strategi keuangan yang sudah diracik Fransicus Budi Pranata. Margin laba Zalora sangat fantastis, lebih dari 200.000 orang per hari dari sisi keuangan, cukup solid. Dalam enam bulan terakhir, pendapatan naik berlipat sementara total pengunjung lamannya sudah lebih dari 10 juta.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 70 - 71
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this