Detail Cantuman
Advanced SearchViva Cosmetics
Hasil survei IBBA 2015 yang dihelat MARS dan SWA, lima produk Viva bertengger di peringkat satu kategori alas bedak, bedak wajah, lipstik, susu pembersih muka, dan penyegar wajah. Sementara pelembab muka Viva berada di peringkat kedua di kategorinya itu. Guna mempertahankan pasar dan loyalitas konsumennya, Vitapharm tidak segan-segan mengucurkan anggaran promosi. Itu tercermin dari belanja iklannya yang senantiasa menanjak nilainya dari tahun ke tahun.
Dilengkapi dengan tabel "Kinerja VIVA Dalam IBBA 2015"
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 17 - 29 September 20 |
Deskripsi Fisik |
p. 64 - 69
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain