No image available for this title

Viva Cosmetics



Hasil survei IBBA 2015 yang dihelat MARS dan SWA, lima produk Viva bertengger di peringkat satu kategori alas bedak, bedak wajah, lipstik, susu pembersih muka, dan penyegar wajah. Sementara pelembab muka Viva berada di peringkat kedua di kategorinya itu. Guna mempertahankan pasar dan loyalitas konsumennya, Vitapharm tidak segan-segan mengucurkan anggaran promosi. Itu tercermin dari belanja iklannya yang senantiasa menanjak nilainya dari tahun ke tahun.

Dilengkapi dengan tabel "Kinerja VIVA Dalam IBBA 2015"


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 64 - 69
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this