Detail Cantuman
Advanced SearchMemotret dinamika 100 merek dengan nilai tertinggi
Penghuni
peringkat 10 teratas Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands tak
banyak berubah. Namun, pergeseran sejumlah merek di peringkat bawahnya
cukup dinamis
karena beberapa merek peringkatnya meroket atau menjadi penghuni baru.
Dilengkapi dengan tabel "Indonesia's Top 100 Most Valuable Brand 2015"
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 14 - 28 Oktober 2015 |
Deskripsi Fisik |
p. 46 - 54
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain