Detail Cantuman
Advanced SearchMenguak bisnis augmented reality
Berkat teknologi, sensasi bisa dikemas dan realitas bisa ditambah. Disebeut dengan augmented reality atau sering disingkat AR, teknologi baru ini berkembang menjadi bisnis industri kreatif yang diincar banyak anak muda. Jadi, teknologi ini menggabungkan sebuah benda virtual tiga dimensi dengan sebuah lingkungan nyata, lalu memproyeksikan benda virtual itu secara real time. Kini, teknologi AR banyak dikembangkan untuk kepentingan pemasaran. Seperti iklan Axe melalui kampanye iklan Fallen Angel dari Unilever, sudah menggunakan AR. Selebihnya, makin bermunculan bisnis berbasis AR. Seperti Pensil Media di bawah PT Mega Kreasi Pensil Media, dan AR&Co di bawah Grup WIR yang memosisikan diri sebagai perusahaan kreatif berbasis AR.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 14 - 28 Oktober 2015 |
Deskripsi Fisik |
p. 14 - 15
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain