Detail Cantuman
Advanced SearchYakinkan penggunaan transportasi lewat aplikasi on
Indonesia adalah negara ketiga yang menjadi lokasi peluncuran GrabBike oleh GrabTaxi. Sebelumnya, perusahaan ini meluncurkan layanan perdananya untuk ojek di Vietnam dan menyusul di negara selanjutnya, yakni Thailand. Solusi untuk transportasi tersebut menghadapi sejumlah tantangan, baik itu dari persaingan usaha maupun kampanye penggunaan aplikasi yang berbasis mobile (online). Bagaimana GrabBike menghadapi tantangan-tantangan tersebut, apalagi mengingat umurnya yang belum lama. Berikut ini petikan wawancara antara Warta Ekonomi dengan Country Head of Marketing GrabTaxi Indonesia, Kiki Rizki.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Obor Sarana Utama : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
p. 30 - 32
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
0215-9783
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain