No image available for this title

Yakinkan penggunaan transportasi lewat aplikasi on



Indonesia adalah negara ketiga yang menjadi lokasi peluncuran GrabBike oleh GrabTaxi. Sebelumnya, perusahaan ini meluncurkan layanan perdananya untuk ojek di Vietnam dan menyusul di negara selanjutnya, yakni Thailand. Solusi untuk transportasi tersebut menghadapi sejumlah tantangan, baik itu dari persaingan usaha maupun kampanye penggunaan aplikasi yang berbasis mobile (online). Bagaimana GrabBike menghadapi tantangan-tantangan tersebut, apalagi mengingat umurnya yang belum lama. Berikut ini petikan wawancara antara Warta Ekonomi dengan Country Head of Marketing GrabTaxi Indonesia, Kiki Rizki.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Obor Sarana Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 30 - 32
Bahasa
ISBN/ISSN
0215-9783
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this