No image available for this title

Strategi pemasaran produk lampu hemat energi Toyos



State
of the Problem:

Rumusan
masalah dalam penyusunan laporan tugas akhir ini adalah menyusun "strategi
Pemasaran Produk Lampu Hemat Energi Toyosaki Lightz PT. Sumber Daya Elektrik
untuk Memasuki Pasar Bisnis Properti Apartemen di Jakarta Tahun 2012 sampai
dengan 2014"

 



Conclusion:

Strategi
Pemasaran Produk Lampu Hemat Energi Toyosaki Lightz PT. Sumber Daya Efektrik
melihat dari key success facfor di
industri apartemen yaitu brand awareness,
kualitas, harga, garansi, layanan purna jual, dan close relationship dengan developer. Grand strategi pemasaran
memfokuskan pada Market Penetration,
maka Strategi prioritas untuk mencapai strategi yaitu membangun brand awareness, relationship marketing, dah
strategi harga dengan value pricing






Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xx, 177p. : figs., picts., tabs. ; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this