Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi pemasaran produk lampu hemat energi Toyos
State
of the Problem:
Rumusan
masalah dalam penyusunan laporan tugas akhir ini adalah menyusun "strategi
Pemasaran Produk Lampu Hemat Energi Toyosaki Lightz PT. Sumber Daya Elektrik
untuk Memasuki Pasar Bisnis Properti Apartemen di Jakarta Tahun 2012 sampai
dengan 2014"
Conclusion:
Strategi
Pemasaran Produk Lampu Hemat Energi Toyosaki Lightz PT. Sumber Daya Efektrik
melihat dari key success facfor di
industri apartemen yaitu brand awareness,
kualitas, harga, garansi, layanan purna jual, dan close relationship dengan developer. Grand strategi pemasaran
memfokuskan pada Market Penetration,
maka Strategi prioritas untuk mencapai strategi yaitu membangun brand awareness, relationship marketing, dah
strategi harga dengan value pricing
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
xx, 177p. : figs., picts., tabs. ; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain