Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi Pemasaran Produk BMW X1 XLine untuk Wilay
Dengan menggunakan Matriks Ansoff sebagai dasar mengambil strategi keputusan dengan tambahan Matriks SWOT, dengan menggunakan dukungan analisis situasi (internal dan eksternal) sehingga dapat mengambil keputusan untuk membuat salah satu strategi pemasaran dengan pertimbangan STP (Segmentasi, Targeting, Positioning). Diharapkan dengan strategi pemasaran ini, dapat membantu Astra – BMW dalam mengembangkan pasar mereka dan memposisikan BMW X1 XLine sebagai pilihan masyarakat indonesia.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
x., 63p.: ills., tabs., refs., apps.; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain