No image available for this title

Strategi Pemasaran Produk BMW X1 XLine untuk Wilay



Dengan menggunakan Matriks Ansoff sebagai dasar mengambil strategi keputusan dengan tambahan Matriks SWOT, dengan menggunakan dukungan analisis situasi (internal dan eksternal) sehingga dapat mengambil keputusan untuk membuat salah satu strategi pemasaran dengan pertimbangan STP (Segmentasi, Targeting, Positioning). Diharapkan dengan strategi pemasaran ini, dapat membantu Astra – BMW dalam mengembangkan pasar mereka dan memposisikan BMW X1 XLine sebagai pilihan masyarakat indonesia.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x., 63p.: ills., tabs., refs., apps.; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this