No image available for this title

Strategi Komunikasi Pemasaran Pesona JNE Melalui S



Perkembangan usaha bisnis jasa pengiriman berkembang semakin pesat, sejalan dengan perkembangan ekonomi di Indonesia. Pengiriman tak hanya pesat pada produk komoditi, tetapi juga pada produk-produk lain. PESONA lahir dari perusahaan jasa pengiriman JNE, menghadirkan sebuah terobosan baru melalui jasa pengiriman oleh-oleh dari dank e seluruh Indonesia.
Pada laporan ini akan dijelaskan mengenai strategi komunikasi pemasaran PESONA JNE melalui sosial media. Strategi ini sangat dibutuhkan PESONA JNE karena dengan strategi ini, pemasaran sosial media yang saat ini telah berjalan bisa lebih efektif dan optimal. Sehingga, pencapaian PESONA JNE pada aspek pemasaran sosial media dan penjualan akan lebih maksimal.

Pembuatan rancangan strategi ini dilakukan dengan melalui beberapa tahap, dimulai dengan melakukan riset perilaku online konsumen dan dipadukan dengan hasil benchmarking. Kemudian dilakukan penetapan target audience yang kemudian menghasilkan formulasi strategi untuk dilakukan implementasi pemasaran melalui media sosial


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM School Of Management : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x., 56p.: ills., tabs., refs., apps.; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this