Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi Komunikasi Pemasaran Pesona JNE Melalui S
Perkembangan usaha bisnis jasa pengiriman berkembang semakin pesat, sejalan dengan perkembangan ekonomi di Indonesia. Pengiriman tak hanya pesat pada produk komoditi, tetapi juga pada produk-produk lain. PESONA lahir dari perusahaan jasa pengiriman JNE, menghadirkan sebuah terobosan baru melalui jasa pengiriman oleh-oleh dari dank e seluruh Indonesia.
Pada laporan ini akan dijelaskan mengenai strategi komunikasi pemasaran PESONA JNE melalui sosial media. Strategi ini sangat dibutuhkan PESONA JNE karena dengan strategi ini, pemasaran sosial media yang saat ini telah berjalan bisa lebih efektif dan optimal. Sehingga, pencapaian PESONA JNE pada aspek pemasaran sosial media dan penjualan akan lebih maksimal.
Pembuatan rancangan strategi ini dilakukan dengan melalui beberapa tahap, dimulai dengan melakukan riset perilaku online konsumen dan dipadukan dengan hasil benchmarking. Kemudian dilakukan penetapan target audience yang kemudian menghasilkan formulasi strategi untuk dilakukan implementasi pemasaran melalui media sosial
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM School Of Management : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
x., 56p.: ills., tabs., refs., apps.; 28 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain