No image available for this title

Merry Harun, Direktur Divisi Canon



"Saya mengamati kepuasan pelanggan dari zaman dulu sampai sekarang tidak banyak berbeda. Kepuasan konsumen itu terkait ekspektasinya. Jika pelayanan melebihi harapannya, pelanggan akan puas. Perbedaannya, pelanggan di zaman serba instan ini lebih banyak tuntutannya. Mereka berharap mendapat layanan yang super cepat, berkualitas, dan harganya murah."


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 78
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this