Detail Cantuman
Advanced SearchMerry Harun, Direktur Divisi Canon
"Saya mengamati kepuasan pelanggan dari zaman dulu sampai sekarang tidak banyak berbeda. Kepuasan konsumen itu terkait ekspektasinya. Jika pelayanan melebihi harapannya, pelanggan akan puas. Perbedaannya, pelanggan di zaman serba instan ini lebih banyak tuntutannya. Mereka berharap mendapat layanan yang super cepat, berkualitas, dan harganya murah."
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 12 - 25 November 201 |
Deskripsi Fisik |
p. 78
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain