No image available for this title

Hardianto Atmadja, CEO Grup Garudafood



"Zaman dulu, produk dan layanan yang bagus sudah cukup memuaskan pelanggan. Kini, hal itu tidak relevan lagi karena konsumen membutuhkan nilai tambah yang ditawarkan suatu produk. Nilai tambah produk harus menyentuh hati konsumen, mampu merangsang intelektualitasnya, serta mengakomodasi spritualitasnya. Jadi, pelanggan dulu berpikir rasional, sedangkan kini mereka menggabungkan aspek rasional dan emosional. Pergesaran perilaku itu terkait dengan populasi kelas menengah."


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 80
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this