Detail Cantuman
Advanced SearchYamaha Vixion
Mengandalkan strategi WOMM yang intensif di berbagai jalur, baik offline maupun online, Yamaha sukses menjadikan lini sepeda motor sport Yamaha V-Ixion sebagai merek yang paling gencar dibicarakan dan dipromosikan konsumennya. Ini tercermin dari hasil survei WOMM 2015, dimana produsen sepeda motor berlambang garpu tala itu sukses memuncaki kategori sepeda motor sport dengan meraih WOMM Index sebesar 169,1, khusus untuk sepeda motor sport Yamaha V-Ixion.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 9 - 22 Juli 2015 |
Deskripsi Fisik |
p. 62 - 63
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain