No image available for this title

Yamaha Vixion



Mengandalkan strategi WOMM yang intensif di berbagai jalur, baik offline maupun online, Yamaha sukses menjadikan lini sepeda motor sport Yamaha V-Ixion sebagai merek yang paling gencar dibicarakan dan dipromosikan konsumennya. Ini tercermin dari hasil survei WOMM 2015, dimana produsen sepeda motor berlambang garpu tala itu sukses memuncaki kategori sepeda motor sport dengan meraih WOMM Index sebesar 169,1, khusus untuk sepeda motor sport Yamaha V-Ixion.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 62 - 63
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this